Kamis, 16 Oktober 2014

Bali Vacation Part VI

25/08/2013

Morning Lembongan, hari mulai terang dan gue terbangun gara-gara dinginnya angin yang berhembus di bibir pantai, akhirnya gue memutuskan untuk segera mandi dan menikmati keindahan pagi di sekitarku. Matahari masih enggan memunculkan sinarnya 
Mumpung belum terlalu panas aku memutuskan untuk menyusur bibir pntai di sekitaran penginapan, hal ini karena ketika bangun tadi gue melihat ada beberapa perahu nelayan yang membawa rumput laut bukan cuman dua atau tiga, tapi banyak sekali perahu yang membawa hasil laut tersebut. Setelah mencari-cari informasi ternyata didaerah ini beberapa penduduk bermata pencaharian sebagai pembudidaya rumput laut.
Teman-teman backpacker yang lain ternyata baru tersadar dari tidur malamnya, dan mereka bergegas mencari sarapan untuk pagi itu. Namun Lembongan ini buka seperti Denpasar yng umum menjual berbagai macam panganan di pagi hari. Karena keterbatasan itu, mereka memutuskan membeli beberapa ikan yang dijual di bibir pantai yang dibawa perahu nelayan yang baru saja kembali entah darimana. Ada seorang wanita yg membawa ikan turun dari perahu kemudian langsung diserbu oleh pembeli. Karena ikan tersebut masih segar. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10.00 wita, itu menunjukan bahwa saya harus kembali ke Denpasar untuk kemudian kembali ke Surabaya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar