Kamis, 18 September 2014

About this blog. :)

Haiii, bersama rizkyka disini. Di blog ini gue bakal bahas tentang pengalaman-pengalaman travelling mau itu pengalaman gue sendiri atau orang-orang yang gue kenal. Gak cuman temen, bahkan orang yang baru gue kenal pun ketika mereka share tentang travelling nanti bakal gue posting juga disini. Dan gak cuman travelling di masa-masa sekarang ini, gue juga mau compare antara travelling jaman dulu dan sekarang dan yang pasti gue bakal share all about Indonesiaaa because I ♥ INDONESIA. Nanti pasti bakal gue selipkan juga tips-tips buat kalian. Kayak gimana serunya tunggu postingan gue selanjutnya ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ . Buat apa kita menjelajah jauh sampai ke negeri orang, sedangkan negeri sendiri belum habis untuk dijelajahi.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar